• Kxmadagascar
  • Cleventer-Creation™
  • Blog Johanes
Posted by : Kamikaze Prime ™ Selasa, 19 Februari 2013

Yang suka sama Transformers pasti juga gak ketinggalan dengan serial animasi Transformes Prime (TP) kan? Kalau di Indonesia serial ini ditayangkan di Global TV tiap 17.30.
TP tetap mempertahankan karakter ikonik sebagaimana di Transformers versi lainnya. Sebut saja Optimus Prime dan Bumble Bee di Autobots serta Megatron dan Star Scream di Decepticon.
Untuk alur cerita TP sedikit berbeda. Ceritanya masih berputar antara keinginan kaum Decepticons untuk mengeruk sumber energon yang ada di bumi. Dimana, keinginan Decepticons ini mendapat perlawanan dari kaum Autobots. Dalam perjuangannya, Autobots dibantu tiga orang remaja yang masih duduk di bangku sekolah. Mereka adalah Jack Darby, Miko Nakadai, dan Raf Esquivel. Walau sahabat dari ras manusia ini bergabung karena tidak sengaja, namun pada akhirnya mereka mempunyai peran yang penting dalam pertempuran para kaum Transformers.
Berikut ini adalah para karakter Robot di Transformers Prime :

Autobots:

 
1.Optimus Prime / Orion Pax
Nama aslinya adalah Orion Pax. Awalnya di Cybertron dulu Orion hanyalah petugas biasa dewan Cybertron. Orion kemudian tertarik dengan sepak terjang seorang Gladiator bernama Megatronus. Megatronus ini vokal menyuarakan kesamaan dan penghapusan kasta di Cybertron
Merasa visi Megatronus sama dengan suara hatinya, Orian akhirnya bergabung dengan Megatron dan bersama-sama mengobarkan idealisme mereka.
Alpha Trion sebagai petinggi Dewan diam-diam mengetahui potensi besar yang dimiliki Orion Pax. Dia kemudian mereferensikan pada Dewan untuk memberikan matrix kepemimpinan pada Orion. Ternyata Matrix Kepemimpinan pun memilih Orion untuk menjadi Prime yang baru. Dan lahirlah sosok baru Orion bernama Optimus Prime.
Apa yang terjadi pada Optimus tidak bisa diterima oleh Megatronus yang kemudian merubah namanya menjadi Megatron. Walah sebelumnya sahabat baik, Megatron akhirnya mengambil jalan radikal dengan mengobarkan peperangan. Cybertron akhirnya didera perang saudara. Mereka terpecah menjadi dua. Decepticons yang dipimpin oleh Megatron dan Autobots yang dipimpin oleh Optimus Prime.
2. Bumble Bee
Bee adalah robot termuda. Dia adalah salah satu generasi terakhir Transformers yang lahir sebelum hilangnya All Spark. Sama seperti halnya remaja, robot kuning ini memiliki banyak energi dan semangat. Bee sering berposisi sebagai pembawa pesan dan guardian bagi manusia sahabat Autobots. Sayang, Bee tidak bisa bicara. Komponen suaranya rusak saat bertarung.
3. Archee
 
Archee adalah personel wanita Autobots dan merupakan salah satu Autobots dengan ukuran fisik paling kecil dan ramping. Pun demikian Archee adalah salah satu petarung terbaik Autobots.
4. Bulkhead
 
Lupakan bentuknya yang sangar dan terlihat menakutkan. Bulkhead sejatinya adalah robot yang lembut. Namun dia sangat tidak mentolelir “kekurangajaran”. Tangannya siap berubah menjai gada yang meremukkan robot manapun.
5. Ratchet
 
Ratchet adalah petugas kesehatan Autobots. Dia adalah salah satu robot terpenting dari Autobots. Karena tiap ada autobots yang terluka, maka Ratchetlah yang menanganinya. Ratchet juga adalah penjaga pos komando di markas Autobots.

Decepticons:

 
1. Megatron
Mentor sekaligus sahabat Orion/Optimus di Cybertron dulu. Namun sifatnya yang ambisius malah menjadikannya salah satu diktator terkejam yang pernah ada. Kedengkiannya pada keputusan Dewan Cybertron yang memberikan matrix kepemimpinan pada Optimus, menyebabkan dirinya mengambil jalan radikal. Megatron kemudian membentuk Decepticons demi melawan Prime. Perang Saudara pun melanda Cybertron.
 
Saat energon di Cybertron habis, Megatron memerintahkan kaum Cons untuk menjelajahi semesta demi mendapat sumber energon baru. Dan mereka menemukan Bumi, planet yang dihuni ras manusia. Tanpa peduli, Megatron terus melancarkan aksinya untuk menyedot habis-habisan energon di bumi.
2. StarScream
 
StarScream adalah komanda angkatan udara Decepticon. Dia juga wakil dari Megatron. Namun karakter dari decepticon ini sangat licik. Dia sering mengambil kesempatan dalam kesempitan saat Megatron terpuruk. Diam-diam Starscream ingin menyingkirkan Megatron dan menjadi pemimpin Decepticon.
3. Soundwave
Soundwave adalah kepala intelejen di Decepticon. Sangat setia pada Megatron, tidak banyak bicara, tindakannya terukur, dan selalu menjadi pengendali wakil-wakil Megatron yang justru sering menggerogoti kepemimpinan Megatron.
4. Knock Out
 
Berbeda dengan kebanyakan Decepticon kebanyakan yang vehicle modenya berupa kendaraan tempur, Knock Out PD dengan model mobil sport-nya. Sama seperti Bumble Bee di Autobots sifatnya sangat meledak-ledak dan penuh semangat.
5. Breakdown
Dibalik penampilannya yang sangar, Breakdown adalah robot penderita paranoid akut. Dia selalu canggung saat bertempur di keramaian. Dia lebih menikmati bekerja sendirian. Breakdown ibarat Bulkhead-nya Decepticon. Senjata mereka hampir mirip. Kalau Bulkhead memiliki Gada, sedangkan Bulkhead memiliki Martil raksasa.
6. Airachnid
Airachnid merupakan salah satu Decepticon wanita. Dia terkenal kejam dalam menghabisi mangsa-mangsanya. Pasca exodus dari Cybertron, Airachnid memilih untuk bekerja sendiri dan menikmati hobi barunya. Hobi barunya adalah memburu spesies yang hampir punah.
7. Dreadwing
Ahli bahan peledak di Decepticon dan komandan tim pencari. Dia sangat tenang dalam bertindak dan memiliki perhitungan yang matang. Dreadwing bahkan tidak segan bekerja sama dengan Autobots asal hasinya menguntungkan tuannya, Megatron
Untuk tim tambahannya menyusul. Tangan saya pegel :D

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Labels

Saya

Foto Saya
Ku Membuat Blog Ini Agar Bisa Bermanfaat Bagi Semua Orang.

Statistik

Sparkline 2768885
Sparkline 2768885
- See more at: http://fajar-rahadyan.blogspot.com/2013/04/cara-memperbanyak-pengunjung-blog.html#sthash.ybIQVC8w.dpuf

Categories

My Facebook

Benner Friends

Link Sahabat

Translators

Gan mau tukar Link? Copy/paste kode di bawah ini ke blog kamu Gan!

Tips & Tutorial

Join My Group

>

My Banner

Recommend on Google

iklan

Recommend on Google
Semua Ini Karena Allah SWT Dan. Diberdayakan oleh Blogger.

Translate

Popular Posts

Followers

Follow

Weekly most viewed

- Copyright © 2013 Kamikaze Prime - Powered by Blogger - Original Template By Johanes Djogan - Design By Muh Syaifullah Mhfdz - Some Right Is Reserved -