• Kxmadagascar
  • Cleventer-Creation™
  • Blog Johanes
Posted by : Kamikaze Prime ™ Minggu, 17 Februari 2013


Ahmad Heryawan menerima Piagam Museum Rekor Indonesia (MURI)


KEBERHASILAN Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ahmad Heryawan dalam membangun provinsi Tatar Pasundan ini menempatkan Kang Aher—Sapaan akrab Ahmad Heryawan—sebagai gubernur dengan banyak prestasi dan penghargaan.

Ini dibuktikan dengan 70 penghargaan berskala nasional diraih Jabar. Capaian ini tentunya berkat kinerja dinas/insatansi terkait didukung oleh rasa kebersamaan aparatur dan segenap PNS Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jabar.Tak heran bila, keberhasilan membawa Jabar lebih baik ini mendapat apresiasi dan simpati serta dukungan dari berbagai kalangan. Salah satunya adalah dukungan dari organisasi masyarakat (ormas) yang tergabung dalam Forum Silaturahmi Ormas Islam (FSOI) se-Jabar. Mereka menyatakan dukungan kepada Ahmad Heryawan agar terus memimpin Jabar ke depan.FSOI merupakan forum yang beranggotakan 22 ormas Islam, antara lain Nahdlatul Ulama, Muhammadiyah, Persis, Persatuan Umat Islam (PUI). Sebelumnya, beberapa waktu lalu, Forum Silaturahim Pondok Pesantren (FSPP) Kabupaten Ciamis menyatakan dukungan serupa kepada Ahmad Heryawan.

Ketua FSOI Jawa Barat Iding Bahruddin mengumandangkan dukungan pada acara Silaturahmi dan Konsolidasi Jamaah PUI di Gedung Olahraga (GOR) KONI Kota Bandung, Jalan Jakarta Kota Bandung, Sabtu (15/9) lalu. Hadir dalam silaturahmi Gubernur Ahmad Heryawan dan sekitar 2.000 kader ormas Islam dari berbagai kabupaten/kota se-Jabar. “Ormas Islam se-Jawa Barat mendukung Kang Aher untuk kembali memimpin Jabar periode 2013-2018 karena prestasinya,” tandas Iding yang juga Ketua Dewan Pimpinan Wilayah PUI Jabar.Menurut Iding, dukungan kepada Kang Aher bukan tanpa alasan.
Ia menyebutkan salah satu hasil kerja Heryawan yang sangat dirasakan rakyat Jabar yakni sektor pendidikan. Gubernur Jabar, menurut Iding, memiliki komitmen tinggi pada bidang pendidikan. Salah satu buktinya adalah keberhasilan membangun sekitar 6 ribu ruang kelas tiap tahunnya. “Dasar yang tidak kalah penting yakni keberhasilan Kang Aher menjadi pemersatu ormas Islam di Jabar,” tuturnya.

Sementara Gubernur Jabar, Ahmad Heryawan menandaskan bahwa umat Islam harus tampil sebagai bagian masyarakat yang terbaik, dulu, sekarang, dan masa mendatang. “Karenanya ummat Islam harus mengejar cita-cita yang terbaik. Kita harus tampil menjadi kelompok terbaik dalam kehidupan keseharian, bisnis, maupun politik,” tandasnya.

Atas landasan itu, Pemprov Jabar memberi perhatian pada pembangunan sumber daya manusia. Untuk itu, program bidang pendidikan dan kesehatan menjadi prioritas. “SDM Jabar harus mempu bersaing di kancah nasional hingga internasional,” tegasnya. (adv)











Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Labels

Saya

Foto Saya
Ku Membuat Blog Ini Agar Bisa Bermanfaat Bagi Semua Orang.

Statistik

Sparkline 2768885
Sparkline 2768885
- See more at: http://fajar-rahadyan.blogspot.com/2013/04/cara-memperbanyak-pengunjung-blog.html#sthash.ybIQVC8w.dpuf

Categories

My Facebook

Benner Friends

Link Sahabat

Translators

Gan mau tukar Link? Copy/paste kode di bawah ini ke blog kamu Gan!

Tips & Tutorial

Join My Group

>

My Banner

Recommend on Google

iklan

Recommend on Google
Semua Ini Karena Allah SWT Dan. Diberdayakan oleh Blogger.

Translate

Popular Posts

Followers

Follow

Weekly most viewed

- Copyright © 2013 Kamikaze Prime - Powered by Blogger - Original Template By Johanes Djogan - Design By Muh Syaifullah Mhfdz - Some Right Is Reserved -