• Kxmadagascar
  • Cleventer-Creation™
  • Blog Johanes
Posted by : Kamikaze Prime ™ Selasa, 19 Februari 2013

Berkas:Lencana decepticons.jpg
Decepticons
Astronesia-Decepticons (atau disebut juga Destrons atau Deathtrons di Jepang) adalah musuh utama dari Autobots dan merupakan grup antagonis dalam serial Transformers. Mereka bisa berubah menjadi bermacam-macam benda, diantaranya mobil, pesawat terbang, dan peralatan militer. Decepticons dipimpin oleh Megatron (dan juga Galvatron). Kebanyakkan dari mereka berwarna ungu, dan juga bermata merah. Salah satu keunggulan mereka adalah ketangkasan di udara. Hampir semua anggota Decepticons bisa terbang, dan ini sangat berbeda dengan Autobots yang ahli di jalan raya.
Pengertian-pengertian lain Decepticons dalam beberapa bahasa antara lain: Decepticans (di Prancis), Distructors (di Italia), Robotikák atau Álcák (di Hungaria), Robotikus (di Malaysia), Decepticonit (di Finlandia), Bedragarna (di Swedia) dan Shakranikim (di Israel).
Sama seperti Autobots, Decepticons juga memiliki beberapa sekutu, antara lain Constructicons, Insecticons, Combaticons, Terrorcons, Predacons, dan Seacons.
Daftar Anggota:
Megatron merupakan salah satu nama untuk karakter robot fiksi dari serial Transformers. Ia adalah pemimpin Decepticons, sebuah grup antagonis dari serial tersebut. Majalah Wizard menempatkan Megatron pada urutan 68 daftar penjahat dan diktator paling legendaris di dunia.Musuh bebuyutan Megatron adalah Optimus Prime dari Autobots.
http://images1.wikia.nocookie.net/__cb20110727191817/villains/images/0/01/Megatron_TRotF.jpg
Megatron
Megatron dalam serial kartun Transformers digambarkan bisa berubah menjadi sebuah pistol Walther P38. Ia adalah salah satu tokoh utama dalam serial ini selain musuh bebuyutannya, Optimus Prime. Menurut Bob Budiansky, penulis komik Transformers, Megatron berasal dari dua kata, yaitu "Megaton" dan "Elektronik", tetapi Hasbro menolak pernyataan Budiansky ini. Lantas Budiansky membalas, "hal itu saya katakan karena Megatron merupakan karakter antagonis terbesar dalam serial ini". Hasbro kemudian menyetujui pernyataan terakhir Budiansky ini.
Megatron mempunyai senjata kanon di tangannya (disebut juga meriam besi oleh Chip Chase dan Spike Witwicky), yang mana bila ia berubah menjadi pistol, kanon itu adalah laras dari pistol Walther P38.
Satu hal yang unik, Megatron mampu membuat ukuran tubuhnya menjadi lebih kecil ketika ia berubah menjadi pistol. Sehingga pistol tersebut bisa dipegang oleh anggota Decepticons yang lain atau bahkan oleh manusia. Tinggi badan Megatron yang sesungguhnya adalah sekitar 10 meter. Namun ia bisa berubah menjadi sebuah pistol yang dapat dipegang dan digenggam oleh manusia. Ia juga bisa mempertahankan bentuk tubuhnya dalam ukuran asli (dalam episode Dinobot S.O.S), dan menempelkannya pada bagian bawah mode jet Starscream.
Starscream
Starscream (versi Italia adalah Astrum) adalah salah satu karakter robot fiksi dari serial Transformers. Ia merupakan anggota Decepticons dan juga merupakan tangan kanan dari Megatron. Namun di sisi lain, sebenarnya Starscream memiliki dua sisi, sisi pertama ia patuh pada Megatron, namun di sisi lain ia sangat berambisi menjadi pemimpin Decepticons.
http://collider.com/uploads/imageGallery/Transformers_Revenge_Toys/starscream.jpg
Starscream
Starscream digambarkan bisa berubah menjadi pesawat F-15 Eagle dan F-22 Raptor jet..Starscream memiliki senjata dua bom cluster yang tersimpan di kedua sayap pesawatnya. Ia dapat membom kurang lebih 10.000 meter persegi. Ia juga dapat terbang dengan kecepatan 2,5 Mach dan dapat mencapai tinggi 65.000 kaki.
Soundwave
Soundwave (versi Transformers Jepang adalah Soundblaster) adalah salah satu tokoh robot fiksi dari serial The Transformers. Ia bisa berubah dari robot menjadi sebuah tape recorder. Soundwave merupakan salah satu anggota Decepticons pimpinan Megatron. Ia merupakan salah satu anggota yang loyal pada Megatron. Ia mempunyai rival dari Autobots yaitu Blaster.Di versi film ini dia berbentuk Satelit komunikasi.
http://www.themovieblog.com/archives/Soundwave3.jpg
Soundwave
Soundwave merupakan satu dari sedikit tokoh Transformers yang banyak dikenal orang disebabkan bentuknya yang unik yaitu sebuah tape recorder.
Ia dapat mendeteksi dan mengacaukan transmisi radio di udara. Dan berkat kemampuannya itu, Soundwave mendapatkan tempat sebagai Petugas Komunikasi Decepticons, baik ketika dipimpin oleh Megatron maupun ketika dipimpin oleh Galvatron. Selain itu ia juga dapat membaca pikiran dan mencuci otak manusia.
Soundwave merupakan satu dari sedikit robot Transformers yang terkuat mentalnya. Ia berubah menjadi sebuah tape recorder Bumi. Sebelumnya di Cybertron, ia bisa berubah menjadi sebuah menara lampu jalan.
The Fallen
http://images1.wikia.nocookie.net/__cb20120910213060/villains/images/3/36/Zob_review_the_fallen.jpg
The Fallen
Dia adalah salah satu Transformers murni. Sebuah robot dengan tingkat kejahatan yang sempurna. Bahkan penulisnya bilang bahwa Fallen adalah “The Most elemental Bad Guy”. Mungkin karakter Fallen ini sedikit banyak mirip Joker dalam The Dark Knight.
Scorponok
http://astronesia.blogspot.com/
Scorponok
Dia adalah kalajengking mekanik yang di film pertama memporak-porandakan pangkalan amerika di Qatar. Scorponox merupakan bagian tubuh Black Out.
Galvatron
 
Galvatron merupakan salah satu karakter robot fiksi dari serial The Transformers. Ia merupakan re-inkarnasi dari Megatron yang diceritakan tewas bersama Optimus Prime saat perang besar yang terjadi pada tahun 2005.
http://astronesia.blogspot.com/
Galvatron
Kata Galvatron bermakna sebagai sebuah batere elektronik berkekuatan besar. Ia merupakan robot dari hasil pembangunan ulang oleh Unicron. Ia sebelumnya dikenal sebagai Megatron.
Masih sama seperti Megatron, ia dikenal sebagai pemimpin Decepticons pengganti Megatron. Awalnya, Soundwave mengklaim diri sebagai pemimpin Decepticons yang baru pasca kepergian Megatron dan Starscream. Namun begitu mengetahui bahwa Galvatron adalah hasil perakitan ulang dari Megatron, ia segera patuh dan tunduk kepada Galvatron.
Galvatron sempat merebut matrix warisan Optimus Prime dari tangan Ultra Magnus. Namun ia tidak lama memegang barang pusaka tersebut, sebab seorang robot muda bernama Hot Rod berhasil merebut matrix tersebut dan memakainya pada tubuh dia sendiri, hingga akhirnya Hot Rod berubah menjadi Rodimus Prime.
Galvatron bisa berubah menjadi sebuah kanon laser yang besar. Ia mempunyai dua asisten yaitu Cyclonus dan Scourge.
Dalam episode “The Return of Optimus Prime”, Galvatron sempat bekerja sama dengan Optimus Prime yang baru saja bangkit dari kematian. Ia berkerjasama semata-mata hanya untuk menghindari infeksi akibat spora matahari. Namun lucunya ia juga malah terinfeksi, sebelum akhirnya Optimus Prime berhasil menyelamatkan seluruh umat manusia, dan seluruh Transformers (Autobots dan Decepticons) dengan menggunakan kekuatan matrix.
Diakhir cerita, Galvatron memutuskan untuk berdamai dengan Autobots dengan menjabat tangan Optimus dan berkata “Terima kasih Optimus, mulai sekarang kita tidak usah berperang lagi”.
Skywarp
Skywarp adalah nama untuk salah satu karakter robot fiksi dari serial The Transformers. Ia merupakan salah satu anggota Decepticons sub grup Seekers. Mode alternatifnya adalah pesawat tempur F-15 Eagle, atau Su-47 Berkut, dengan warna hitam-ungu
http://images.wikia.com/transformers/images/3/34/Skywarp.jpg
Skywarp
Skywarp, sesuai namanya, bisa melakukan sebuah aksi telepati kapanpun ia mau.
Dari biodatanya, Skywarp bisa melancarkan aksi telepati (baik kepada Autobots atau Decepticons) dan mengacaukan pikiran mereka yang terkena aksi metafisik tersebut. Namun untuk urusan kecerdasan, Skywarp masih berada dibawah dua teman setianya, yaitu Starscream dan Thundercracker.
Satu hal yang membuat ia disukai oleh Megatron adalah, ia sangat loyal dan patuh, berbeda dengan Starscream yang bermuka dua, atau Thundercracker yang ceroboh.
Thundercracker
Thundercracker merupakan salah satu anggota Decepticons. Ia adalah salah satu bagian dari Seekers Jet pimpinan Starscream. Tidak ada perbedaan antara Thundercracker dan Starscream. Keduanya berjenis sama yaitu pesawat F-15 Eagle.
http://wikicheats.gametrailers.com/images/thumb/5/55/TW4C_Thundercracker.jpg/300px-TW4C_Thundercracker.jpg
Thundercracker
Satu-satunya perbedaan antara Starscream dengan Thundercracker adalah warna, Starscream berwarna merah sementara Thundercracker berwarna biru.
Thundercracker boleh dikatakan sangat loyal kepada Megatron. Ia jarang, atau bahkan belum pernah mengkhianati Megatron. Berbeda sekali dengan sifat dan karakter yang dimiliki oleh Starscream yang sangat haus akan kekuasaan.
Dan seperti para anggota Seekers Jet yang lain, Thundercracker mempunyai senjata torpedo di kedua sayapnya.
Untuk Melihat karakter Autobots dapat anda lihat disini

{ 3 komentar... read them below or Comment }

Labels

Saya

Foto Saya
Ku Membuat Blog Ini Agar Bisa Bermanfaat Bagi Semua Orang.

Statistik

Sparkline 2768885
Sparkline 2768885
- See more at: http://fajar-rahadyan.blogspot.com/2013/04/cara-memperbanyak-pengunjung-blog.html#sthash.ybIQVC8w.dpuf

Categories

My Facebook

Benner Friends

Link Sahabat

Translators

Gan mau tukar Link? Copy/paste kode di bawah ini ke blog kamu Gan!

Tips & Tutorial

Join My Group

>

My Banner

Recommend on Google

iklan

Recommend on Google
Semua Ini Karena Allah SWT Dan. Diberdayakan oleh Blogger.

Translate

Popular Posts

Followers

Follow

Weekly most viewed

- Copyright © 2013 Kamikaze Prime - Powered by Blogger - Original Template By Johanes Djogan - Design By Muh Syaifullah Mhfdz - Some Right Is Reserved -