• Kxmadagascar
  • Cleventer-Creation™
  • Blog Johanes
Posted by : Kamikaze Prime ™ Selasa, 23 Oktober 2012



http://images.detik.com/content/2012/10/12/1383/191222_parachute2merry.jpg
Hong Kong - Apa yang Anda pikirkan ketika melihat tentara yang terjun dari ketinggian menggunakan parasut? Bila ingin merasakan pengalaman tersebut, coba saja naik Toy Soldier Parachute Drop di Hong Kong Disneyland. Deg-degan!

Sersan sedang merekrut tentara baru untuk bergabung bersama Pasukan Andy untuk petualangan terbang tinggi di Toy Soldier Parachute Drop. Ketika sersan berteriak "Go! Go! Go!", pengunjung harus berpegangan dengan kencang karena mereka akan terjatuh dari ketinggian 25 meter di simulasi pendaratan darurat.

Itulah yang akan Anda rasakan ketika menaiki wahana Toy Soldier Parachute Drop di Toy Storyland, Hong Kong Disneyland. detikTravel bersama rombongan undangan dari Hong Kong Disneyland, Selasa (9/10/2012) lalu, berkesempatan mencoba wahana yang baru dibuka pada 18 November 2011 ini.

Berada di tempat duduk parasut, Anda harus mengenakan sabuk dan menarik pegangan pengaman. Parasut kemudian akan bergerak ke atas secara perlahan.

Saat bergerak naik mungkin belum terlalu menegangkan, kecuali bagi orang yang memang takut dengan ketinggian. Tapi tidak demikian ketika turun. Jantung Anda akan terasa tertinggal di atas dan perut seperti akan jatuh. Wuss!

Terlebih, parasut tiba-tiba berhenti beberapa detik di tengah-tengah dengan ketinggian sekitar belasan meter. Ini bisa jadi momen paling menegangkan bagi si fobia ketinggian.

Namun tak perlu khawatir. Wahana ini dapat dipastikan aman, termasuk untuk anak-anak. Eits, tapi ada syaratnya lho, minimal tinggi badan harus 81 cm. Ada 6 parasut besar yang disediakan, dengan masing-masing 6 tempat duduk per parasut.

Penasaran? Ingin tahu rasanya jadi tentara dan terjun dengan parasut? Coba saja Toy Soldier Parachute Drop di Hong Kong Disneyland.
sumberhttp://www.iannnews.com/news.php?kat=4&bid=4417

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Labels

Saya

Foto Saya
Ku Membuat Blog Ini Agar Bisa Bermanfaat Bagi Semua Orang.

Statistik

Sparkline 2768885
Sparkline 2768885
- See more at: http://fajar-rahadyan.blogspot.com/2013/04/cara-memperbanyak-pengunjung-blog.html#sthash.ybIQVC8w.dpuf

Categories

My Facebook

Benner Friends

Link Sahabat

Translators

Gan mau tukar Link? Copy/paste kode di bawah ini ke blog kamu Gan!

Tips & Tutorial

Join My Group

>

My Banner

Recommend on Google

iklan

Recommend on Google
Semua Ini Karena Allah SWT Dan. Diberdayakan oleh Blogger.

Translate

Popular Posts

Followers

Follow

Blog Archive

Weekly most viewed

- Copyright © 2013 Kamikaze Prime - Powered by Blogger - Original Template By Johanes Djogan - Design By Muh Syaifullah Mhfdz - Some Right Is Reserved -