• Kxmadagascar
  • Cleventer-Creation™
  • Blog Johanes
Posted by : Kamikaze Prime ™ Sabtu, 27 Oktober 2012

Perubahan besar terjadi dalam diri Heather Matthews. Perempuan berprofesi guru ini kini mengenakan jilbab dan menutupi aurat setelah sebelumnya dikenal sebagai gadis pesta. Dia mengaku menemukan kedamaian dalam Islam.
Perempuan ini temukan kedamaian dalam Islam
Surat kabar the Daily Mail melaporkan, Sabtu (27/10), Heather merubah keyakinannya dan menjadi muslim lepas berpesta di sebuah kelab malam di Kota Ibiza, Spanyol. Dalam sebuah gambar memperlihatkan dirinya dengan baju ketat dan dandanan tebal, gambaran kecantikan ala negara barat. Heather bilang, ini kesalahan.

Ibu dua anak ini mengaku menyesal pada gaya hidupnya lalu. Menurut dia, lelaki sekarang tidak akan menghargai perempuan dengan pakaian seperti itu. "Mereka tidak akan memandang Anda perempuan benar. Anda akan diperlakukan seperti pakaian yang Anda kenakan," katanya.
New
 faith: Heather Matthews, with daughters Ellah, 5, and Halle, 2, 
converted to Islam four weeks ago

New faith: Heather Matthews, with daughters Ellah, 5, and Halle, 2, converted to Islam four weeks ago
Perempuan 27 tahun ini bahkan melihat perkawinan dari sudut pandang positif setelah sebelumnya menganut kebebasan seks tanpa nikah. Sebuah studi dari kelompok kebebasan beragama di Inggris mengatakan banyak warga Britania berpindah ke Islam. Jumlahnya dua kali lipat lebih banyak sepanjang dekade terakhir. Rata-rata penganut muslim berusia kurang dari 30 tahun, seperti Heather.

Awal perkenalan Heather dengan Islam terjadi setelah perpisahannya dengan sang suami, Jerrome Matthews. Mantan pasangan hidupnya itu lebih dulu menjadi muslim. Heather kaget dan sempat bilang kalau pilihan agama Jerrome salah.

Lalu dia mempelajari Islam dari beberapa buku dan bertanya pada muslim di sekitarnya mengenai agama Samawi itu. Akhirnya Heather pun jatuh cinta pada keyakinan barunya. "Banyak orang bilang, aku sekedar ikut-ikutan mantan suami berpindah keyakinan. Tapi mereka salah. Dengan menjadi muslim dan menutupi tubuhku, setiap lelaki memandangku dengan baik dan aku bisa tersenyum pada setiap orang tanpa diartikan lain, mengajak bercinta misalnya," ujar Heather.

Before Islam: This picture of Heather taken earlier this year on 
the party island of Ibiza, which she now ways shows everything that is 
wrong about Western beauty
Before Islam: This picture of Heather was taken earlier this year on the party island of Ibiza, which she now says shows everything that is wrong about Western beauty
sumber
http://www.merdeka.com/dunia/perempuan-ini-temukan-kedamaian-dalam-islam.html

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Labels

Saya

Foto Saya
Ku Membuat Blog Ini Agar Bisa Bermanfaat Bagi Semua Orang.

Statistik

Sparkline 2768885
Sparkline 2768885
- See more at: http://fajar-rahadyan.blogspot.com/2013/04/cara-memperbanyak-pengunjung-blog.html#sthash.ybIQVC8w.dpuf

Categories

My Facebook

Benner Friends

Link Sahabat

Translators

Gan mau tukar Link? Copy/paste kode di bawah ini ke blog kamu Gan!

Tips & Tutorial

Join My Group

>

My Banner

Recommend on Google

iklan

Recommend on Google
Semua Ini Karena Allah SWT Dan. Diberdayakan oleh Blogger.

Translate

Popular Posts

Followers

Follow

Blog Archive

Weekly most viewed

- Copyright © 2013 Kamikaze Prime - Powered by Blogger - Original Template By Johanes Djogan - Design By Muh Syaifullah Mhfdz - Some Right Is Reserved -