• Kxmadagascar
  • Cleventer-Creation™
  • Blog Johanes
Posted by : Kamikaze Prime ™ Sabtu, 20 Oktober 2012

Tips Mengetahui orang yang melihat twitter kita Halo blogger dan tweeps, kali ini saya akan post tentang Twitter, yaitu "Cara Melihat Stalker Twitter Kita". Sebenarnya judulnya kurang tepat yang lebih tepat mungkin adalah Cara Melihat Pembaca Bio Twitter kita. Sebelum kita lanjut lebih jauh, mari kita bahas terkebih dahulu apa itu Stalker. Stalker merupakan bahasa Inggris yang apabila diartikan dalam bahasa Indonesia adalah 'penguntit'. Sedangakan Stalking adalah aktivitas yang dilakukan oleh seorang stalker. Stalker dalam konteks yang kita bicarakan adalah 'seseorang yang beraktivitas mengikuti atau memantau kegiatan orang lain melalui dunia maya' Dong gak? Enggak ya? Sama dah kalo kayak gitu hehe. Oke, langsung saja ini dia "Cara Melihat Stalker Twitter Kita": Login twitter anda. Klik www.tweepsect.com Pilih tulisan 'Sign in with Twitter' Pilih 'Authorize App' Tulis username anda di tempat yang tersedia. Tunggu sebentar. Itu dia nama2 user yang anda butuhkan. Masih bingung? Okey ini saya beri penjelasannya: Mutual Stalker kita yang kebetulan juga kita stalk. Atau dengan istilah lain 'saling stalk' Stalking Orang yang kita Stalk. Stalker Orang yang Stalk kita. Selesai, semoga bermanfaat!! sumber :http://teknopinkerton.blogspot.com/2012/09/tips-cara-mengetahui-orang-yang-melihat.html

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Labels

Saya

Foto Saya
Ku Membuat Blog Ini Agar Bisa Bermanfaat Bagi Semua Orang.

Statistik

Sparkline 2768885
Sparkline 2768885
- See more at: http://fajar-rahadyan.blogspot.com/2013/04/cara-memperbanyak-pengunjung-blog.html#sthash.ybIQVC8w.dpuf

Categories

My Facebook

Benner Friends

Link Sahabat

Translators

Gan mau tukar Link? Copy/paste kode di bawah ini ke blog kamu Gan!

Tips & Tutorial

Join My Group

>

My Banner

Recommend on Google

iklan

Recommend on Google
Semua Ini Karena Allah SWT Dan. Diberdayakan oleh Blogger.

Follow by Email

Translate

Popular Posts

Followers

Follow

Blog Archive

Weekly most viewed

- Copyright © 2013 Kamikaze Prime - Powered by Blogger - Original Template By Johanes Djogan - Design By Muh Syaifullah Mhfdz - Some Right Is Reserved -