• Kxmadagascar
  • Cleventer-Creation™
  • Blog Johanes
Posted by : Kamikaze Prime ™ Minggu, 30 September 2012

Karakter yang dimiliki setiap orang pasti berbeda. Namun ada beberapa cara untuk melihat karakter setiap orang. Salah satunya dari sisi binatang peliharaan. Uniknya.com menyarikan penilaian terhadap pria dilihat dari hewan yang dipeliharanya seperti yang dikutip majalah Psiche Italia. Mengenai kebenarannya memang belum pasti. Tapi paling tidak kita bisa mengenal karakter seseorang tersebut.
1. Pemelihara Serangga

Pria dengan piaraan serang lebih menyukai kesendirian, gampang depresi, pesimistis, dan pengeluh. Mungkin seperti karakter yang dimiliki serangga yang mudah panik ketika didekati predator atau manusia. Sementara serangga itu sendiri tidak mampu bergerak cepat.

Pemelihara Serangga (Sumber: blogspot.com)

2. Pemelihara Binatang Pengerat
Untuk pria yang suka memelihara binatang pengerat seperti hamster, tikus putih, atau lainnya konon memliki karakter kurang rapi. Tapi seperti halnya binatang pengerat itu kaya imajinasi dan mampu mengatur kekayaannya hingga tidak kesulitan saat simpanannya mulai menyusut.


Pemelihara Binatang Pengerat (Sumber: jakartahamster.com)
3. Anjing
Khusus pria yang senang memelihara anjing konon punya hati sensitif, menghargai, suka anak-anak, dan sedikit sentimental. Tipe anjing juga bisa memengaruhi prilakunya. Jika si anjing tipe yang garang, maka pemiliknya cenderung agresif, egois, dan keras kepala. Begitu pun sebaliknya, jika anjing yang dipeliharanya lebih tenang, prilaku pemilknya juga pandai menghargai orang lain dan lebih bersikap kalem.
Anjing (Sumber: lovegayo.com)

4. Pemelihara Ikan
Para psikolog menggolongkan pria yang suka memelihara ikan memiliki sifat yang teratur, pemilih, dan menyukai ketenangan. Seperti kehidupan ikan di dalam akuarium, tidak bisa saling sikut dan memiliki area sesuai kapasitasnya. Pria ini cenderung menggemari suasana yang tidak ramai.


Pemelihara Ikan (Sumber: blogspot.com)

5. Pemelihara Kucing
Biasanya kucing sering digambarakan hewan dengan sikap pemalas. Penggambaran itu konon juga memperlihatkan pemeliharanya  yang dianggap kurang bertanggung jawab, bimbang menentukan langkah, dan kurang tangguh. Namun, dia juga pria yang punya pesona misterius.


Pemelihara Kucing (Sumber: mit.edu)


Sumber: Dari berbagai sumber, uniknya.com, November 2011.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Labels

Saya

Foto Saya
Ku Membuat Blog Ini Agar Bisa Bermanfaat Bagi Semua Orang.

Statistik

Sparkline 2768885
Sparkline 2768885
- See more at: http://fajar-rahadyan.blogspot.com/2013/04/cara-memperbanyak-pengunjung-blog.html#sthash.ybIQVC8w.dpuf

Categories

My Facebook

Benner Friends

Link Sahabat

Translators

Gan mau tukar Link? Copy/paste kode di bawah ini ke blog kamu Gan!

Tips & Tutorial

Join My Group

>

My Banner

Recommend on Google

iklan

Recommend on Google
Semua Ini Karena Allah SWT Dan. Diberdayakan oleh Blogger.

Translate

Popular Posts

Followers

Follow

Blog Archive

Weekly most viewed

- Copyright © 2013 Kamikaze Prime - Powered by Blogger - Original Template By Johanes Djogan - Design By Muh Syaifullah Mhfdz - Some Right Is Reserved -