• Kxmadagascar
  • Cleventer-Creation™
  • Blog Johanes
Posted by : Kamikaze Prime ™ Minggu, 30 September 2012

Pesta kebun merupakan konsep unik dalam sebuah resepsi pernikahan, karena biasanya banyak pasangan pengantin mengadakan resepsi pernikahan di dalam gedung. Konsep pesta kebun ini juga lebih terkesan romantis dan lebih dekat dengan alam. Berikut tempat pernikahan outdoor di Bandung yang mungkin akan memberi inspirasi bagi Anda. Mari simak ulasannya sebagai berikut :

1. The Trees Cafe
Kafe yang terletak di Jl. Bungur No 1.di daerah Sukajadi, Bandung. Tempat ini sangat asri dan cocok berpadu dengan joglo-joglo di sekeliling taman. Bagi Anda para calon pengantin yang memilih tempat ini juga bisa menjadikan joglo dan pohon-pohon di sekeliling taman bisa menjadi solusi dari mahalnya pemasangan tenda. Dengan kapasitas taman antara 750 sampai 1000 orang, cukup bagi calon pengantin yang menyebar 500 – 750 buah undangan.

Silahkan Klik untuk Melihat Gambar atau Video... Buka

2. Maximo Garden atau Puri Setiabudhi
Puri Setiabudhi yang kita kenal dulu, kini berganti nama menjadi Maximo Garden. Dengan nama yang baru, gedung yang terletak di Jl. Setiabudhi No 378 ini juga siap menampung impian para calon pengantin yang ingin menggelar pestanya disini. Sedikit tambahan info, area outdoor ini mampu menampung 1000 orang tamu undangan anda.

Silahkan Klik untuk Melihat Gambar atau Video... Buka

3. The Kartipah
Area yang mampu menampung 1000 orang tamu undangan ini terletak di Jl. Ir. H. Djuanda No 319B biasanya menangani sepenuhnya keperluan para calon pengantin mengenai dekorasi, tempat dan catering. Jadi, untuk Anda yang memilih tempat ini sebagai tempat resepsi pernikahan, boleh sedikit berlega hati karena tidak perlu repot lagi mencari dekorasi dan catering.

Silahkan Klik untuk Melihat Gambar atau Video... Buka

4. NU Art
Taman berhiaskan patung – patung yang sangat menarik dan penuh makna ini terletak di Jl. SetraDuta Kencana II/11. Dengan kapasitas yang dapat menampung hingga seribu orang tamu undangan. Nu Art memiliki kerjasama dengan Destiny Catering, jika anda memilih katering lain untuk menyediakan makanan, biasanya anda akan dikenakan charge sebesar 30%.

Silahkan Klik untuk Melihat Gambar atau Video... Buka

5. The Centrum
Tempat berbentuk sebuah kapal pesiar ini merupakan bangunan kolam renang bersejarah peninggalan Belanda tahun 1920-an ini terletak di Jl. Belitung No 20 (dekat SMUN 5 Bandung). Seperti layaknya kapal, di bagian dalam bangunan dengan kapasitas 750 – 1000 orang ini dibuat seperti dek yang disulap menjadi tempat bersantap. Dek-dek di bagian atas dan bawah dibuat menjadi berbagai fasilitas ruangan untuk pertemuan, tempat bersantap, dan meeting. Sedangkan di bagian bawah terdapat kolam renang yang dilengkapi dengan panggung dan taman.

Silahkan Klik untuk Melihat Gambar atau Video... Buka

Sumber : crazyweddingideas.com, uniknya.com, September 2012

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Labels

Saya

Foto Saya
Ku Membuat Blog Ini Agar Bisa Bermanfaat Bagi Semua Orang.

Statistik

Sparkline 2768885
Sparkline 2768885
- See more at: http://fajar-rahadyan.blogspot.com/2013/04/cara-memperbanyak-pengunjung-blog.html#sthash.ybIQVC8w.dpuf

Categories

My Facebook

Benner Friends

Link Sahabat

Translators

Gan mau tukar Link? Copy/paste kode di bawah ini ke blog kamu Gan!

Tips & Tutorial

Join My Group

>

My Banner

Recommend on Google

iklan

Recommend on Google
Semua Ini Karena Allah SWT Dan. Diberdayakan oleh Blogger.

Translate

Popular Posts

Followers

Follow

Blog Archive

Weekly most viewed

- Copyright © 2013 Kamikaze Prime - Powered by Blogger - Original Template By Johanes Djogan - Design By Muh Syaifullah Mhfdz - Some Right Is Reserved -